5 Tempat terangker di Dunia

Ini adalah 5 tempat terangker di dunia
monggo, cekidot...
1. The Amityville Horror
Pernah denger The Amytiville Horror gk? Amytiville adalah area di kota New York, dimana pernah terjadi

pembunuhan paling terkenal pada tanggal13 November 1974, enam anggota keluarga di Amityville, New York, dibunuh oleh salah seorang anak di keluarga itu, Ronald Jr. ("Butch") DeFeo. Setiap anggota kluarga DeFeo tewas tertembak diatas tempat tidur, hanya ada si sulung Butch bersama senapan kaliber 35. Dalam peradilan, DeFeo mengaku bahwa ia terdorong oleh kekuatan setan yang ada dirumah itu untuk membunuh. Pemilik baru rumah dengan alamat 112 Ocean Avenue juga mengaku mengalami berbagai fenomena seram, yang akhirnya ditulis dalam novel dan film-film horor. Tapi semua even supernatural tersebut tidak pernah berhasil dibuktikan dan pengacara DeFeo mengakui bahwa semua cerita yang ada hanyalah bohongan.

2. Transylvania
 
Kota ini terkenal karena sejarah vampir. Penghisap darah tersebut diyakini pernah menguasai kota ini. Transylvania juga diyakini menjadi tempat lahirnya dunia kegelapan. Kota yang terletak di bagian barat Rumania ini menjadi rumah drakula. Kastil Bran yang merupakan kastil para drakula pada abad 14 juga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Sekitar  20 mile dari kota Brasov, yang dibayangi Gunung Bucegi, terdapat rumah yang dulunya milik seorang pangeran Romania yang menjadi vampir.

3. Kota Berhantu New Orleans, Lousiana



Kota Berhantu New Orleans adalah tampat yang dianggap oleh masyarakat lokal, pengunjung dan Paranormal penyelidik di seluruh dunia sebagai yang paling benar-benar angker dan no.1 di seluruh Amerika Serikat. Dengan semua masa lalu dan kegiatan rohani mengambil tempat di pusat plot yang angker teramat seram, gelap, dan di antara dua dunia - yang kebanyakan saksi melihat Kota ini untuk semuanya berasal dari dunia gaib.

Dengan 200 tahun lamanya cerita tentang legenda Voodoo melibatkan kutukan, Spanyol oak moss draped dikelilingi duels, pembunuhan kejam, Cerita dari Revolutionary War Pirates dan Civil War prajurit, dan Jazz. New Orleans memiliki reputasi sebagai salah satu wisata kota paling angker. Cerita lainnya tentang hantu yang menghantui New Orleans, hantu tersebut adalah dari Laularie House. Delphine LaLaurie suami ketiganya, Leonard LaLaurie, mengambil tempat tinggal rumah di 1140 Royal Street pada tahun 1830-an.


4. Catacombs, Paris, Perancis.
The Catacombs Paris atau Catacombes de Paris adalah kuburan bawah tanah yang terkenal di Paris, Perancis. Berada di dekat stasiun Denfert-Rochereau, Paris Metro. Dibuka dan di direnovasi bagian kota besar jaringan terowongan bawah tanah dan caverns di akhir abad 18, ia menjadi daya tarik turis dalam skala kecil, dari awal abad ke-19 dan telah terbuka untuk publik secara berkala dari 1867 . Nama resmi untuk catacombs adalah l'Ossuaire municipal.

Pemakaman ini mencakup dari Paris' bekas tambang dekat Kiri Bank Denfert-Rochereau, di lokasi yang sama di luar gerbang kota sebelum Paris diperluas pada tahun 1860.

Sejarah catacombs dimulai ketika akhir abad ke 17 dimana banyak warga paris meninggal karena penyakit yang disebabkan oleh polusi akibat pembakaran tidak sempurna oleh pabrik-pabrik di perancis (ketika revolusi industri. Dikarenakan jumlah pemakaman yang tidak memadai lagi maka ide penggunaan tulang manusia yang telah mati pada terowongan untuk tempat pemakaman dicetuskan oleh Letnan Jenderal Polisi Alexandre Lenoir, catacombs didirikan pada tahun 1786 dan kemudian diteruskan oleh M. Thiroux de Crosne, Charles Axel Guillaumot, Inspektur Jenderal Quarries, dan Louis-Etienne Héricart de Thury.

5. Segitiga Bermuda

Mendengar Segitiga Bermuda tentu semua orang hampir mengetahui keangkeran tempat tersebut.  Misteri hilangnya beberapa kapal laut dan pesawat di kawasan Segitiga Bermuda tentu membuat setiap orang tercekam. Di sana juga diyakini menjadi tempat bersemayam Setan Segitiga Bermuda. Tempat tersebut terletak di antara Miami, Bermuda dan San Juan (Puerto Rico). Cerita yang paling menarik adalah hilangnya semua skuadron pesawat pembom tahun 1945 dan hilangnya beberapa kapal besar. Anehnya, tidak satu pun mayat atau puing pesawat dan kapal ditemukan. Bahkan beberapa alat mencatat gelombang electromagnet yang ganjil di tempat tersebut. Banyak orang yang percaya bahwa tempat tersebut dijadikan markas makhluk luar angkasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar