Fixie , sepeda warna warni nan ekstrim

     Fixie , sepada warna warni yang sang
et eye catchinig ini memang sedang marak digunakan. Dengan warna yang sangat mencolok, bodi yang terlihat lebih simpel, dan juga banyak trik yang dapat dibuat dengan sepeda ini
    Fixie dibuat atas pemberontakan kaum muda yang menginginkan sepeda yang lebih simpel .Tetapi tidak semua sepeda bisa dijadikan fixie , yang harus diperhatikan untuk mebuat sepeda fixie adalah :
 - Beli dari rangka kosong sudah banyak dijual, atau bisa memilih rangka polos dan di cat sendiri, bisa jug
a mengunakan frame sepeda balap lama.
- Komponen dari roda dilepas dan diganti dengan komponen sepeda Fixie yang simpel. Untuk ukuran frame sepeda balap tua umumnya masih bisa dipakai, rata rata sepeda Fixie dirancang untuk ban 700C. Jadi bisa saja sepeda jenis road bike lama memasukan hub jenis 700c yang lebih kecil. Ingin meninggalkan sejarah pada sepeda, boleh juga mempertahankan bagian stang road bike. Sisanya boleh di modifikasi.
    Kalau bingung gambaran desain fixie anda , ada juga website yang dibuat untuk mendesain fixie , antara lain :
Pedal Mafia 
Fixiestudio
   di Surabaya , kota saya sudah banyak komunitas fixie yang berkembang. Salah satunya adalah Surabaya Fixed Gear Single Speed atau biasa disebut SUBFGSS.     
sudah banyak komunitas yang telah berkembang di Indonesia. Mari ciptakan lingkungan yang lebih sehat dengan berfixie ria. Oh iya kapan kapan kalau ada acara Surabaya Critical Mass ikut ya teman, supaya tambah meriah acaranya hehe. Ini videonya teman, semoga dengan adanya video ini kalian bakal tertarik untuk mengikuti acara ini,monggo.






 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar